Minggu, 08 April 2012

Backpackeree is ON

Yap udah lama bgt sejak posting terakhir gw,maaf bgt sebelumnya karena blog gw masih labil bgt dari mulai tampilannya,sampe ke eksisan gw dalam menulis pun blm maksimal karena gw masih disibukkan sesuatu yg menurut gw lebih penting dari pada sekedar blogging..haha,munngkin suatu saat gw bakal memprioritaskan blog di banding yang lain...

sebeneranya gw mau ngenalin ke kalian semua kalo blog gw sempet ganti nama,dulu blog gw bertajuk tentang gw dan kehidupan gw yang namanya dulu "mochammaddhenyf.blogspot.com" yang menurut gw kurang menjual bgt ya,kalah lah sama ikan2 di pasar..maka dari itu gw ganti dengan nama "backpackeree.blogspot.com" apa itu?oke..nama ini gw ambil dari istilah backpacker yang artinya org yag suka jalan2 dgn bawa tas backpack,begitulah kurang lebih. dan ada tambahan "..keree"-nya di belakang menandakan klo gw jalan2 dengan cara yg bener2 kere,lo artiin sendiri lah ya,gw lama2 keserimpet juga ini mau jelasinnya hahaha...

Just enjoy my blog,just jump and this is The art of wandering B-)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar