Jumat, 18 Mei 2012

My Blog is BACKPACKEREE

Apa sih yang lo pikirkan pas ngelihat nama blog gw?
Semenarik apa sih blog gw ini?

Jujur..gw juga belum tau jawabnya apa,karena blog gw masih sepi pengunjung,selain masih sepi,blog gw juga masih sepi tulisan juga :D. Yap, dulu sebenernya blog gw ini nggak ber asas kan backpacker. Dulu nama blog gw lurus-lurus aja macem orang bener "mochammaddhenyf",bah..apa menjualnya kan?. Sekarang berhubung hobi dan jalan hidup gw yang telah berubah menjadi seorang pejalan dengan modal minimalis ini,gw rombak total sampe seisi-isinya dan berubah nama jadi "Backpackeree".

Dengan tiba2 dan sangat mendadak kayak ibu-ibu yang udah hamil 9 bulan terus mau lahiran,nama ini nongol aja di kepala gw,entah masuk lepas jidat atau mana gw gak ngerti,serta merta gw ganti langsung nama blog gw ini dengan "Backpackeree".

Lo pasti bertanya-tanya apa arti dari "Backpackeree" ini..kalo gak nanya ya gw pengen jelasin aja ya suka2 gw,blog2 gw *plakk! *digampar pembaca*. Nama ini seperti halnya nama2 yang di berikan orang tua kepada anaknya pasti memiliki arti dong. Di ambil dari 2 kata, yaitu 1. Backpacker : seseorang yang berplesiran keliling-keliling dan; 2. Kere : bahasa kerennya miskin, jadi maksud dari nama blog gw ini adalah : orang yang berplesiran dengan biaya se "minim" (kaya wanita berbusana minim) mungkin.

Begitulah cerita singkat kisah blog yang (hampir) tak terurus ini bisa berganti nama dan mencoba eksis kembali.

This is Me and I'm The Owner of "Backpackeree: The Art of Wandering "




Tidak ada komentar :

Posting Komentar