Senin, 21 Januari 2013

A Little Piece of Heaven: The Maiden Island (Derawan)



 "Traveling with friends,much ways better than soloing" - Anounymous

Yep,siapa yang nggak mau berenang sama ubur-ubur sengat-less?atau sama manta,si ikan pari yang mulutnya segede mulut tenda?
klo lo jawab nggak mau,gw tetep mau...dan gw berhasil berenang sama mereka-mereka meski awalnya gw rada horor juga ngeliat mulut ikan yang kebuka lebar sebadan gw ini.

Q:

"emang lo berenang dmna deh?sea world?"

"anjir mahal dong ya pake tabung2 gituan?"

"lagak lo berenang sama ubur-ubur sama ikan pari,palingan ama betok ama lele noh di empang"

A:

1. ya nggak lah,langsung di alamnya,lo kata gw anak mentri nyebur2 di seaworld

2. nggak perlu tabung coy,cuma butuh kapasitas paru2 lo yang penuh asep rokok itu

3. mati aja lo

Maret 2012 kemaren,gw sama sobat gw Eaz dan kawan gw yang baru nyoba backpacking, Fitty , mencoba mengarungi belantara Kalimantan Timur dengan cara booking pesawat jauh2 hari akhirnya kita bertiga bida menginjakkan kaki di Pulau terbesar se Indonesia ini, tujuan destinasi kami pada perjalanan kali ini adalah Pulau Derawan,salah satu destinasi wisata yang mungkin sering lo denger akhir2 ini. Jelas! pulau dengan limpahan pesona yang di gandrungi segala kaum wisatawan ini cukup sepadan untuk di bayar mahal! kenapa nggak?landscape yang terbilang bintang 5,bawah lautnya yang gila,pasir putihnyaaa...yang jelas,ini adalah pulau paling tenang yang pernah gw kunjungin sepanjang karir gw *tsaaah* karena waktu itu emg lagi sepi.

So! This is Derawan and her surronding Islands!!

PULAU DERAWAN





PULAU KAKABAN







PULAU SANGALAKI

















Berantakan?iya!! gw udah ngantuk,tapi gw lagi pengen ngetik,pemanasan buat update skripsi -__-
Tentunya selalu ada surga di atas neraka dan gw harus ngelewatin neraka dulu ketika menuju surga ini,gw gak mau membuyarkan impian lo tentang derawan *sumpah gw nggak pengen bgt lo jadi males kesana*,jadi gw nggak share jalan apa yang gw tempuh buat menuju kesana (yang mau info bisa kontak gw),karena jalan gw ini bukan jalan orang,ini jalan Backpackeree...jalan untuk orang-orang yang mencari seni dalam mengembara *tsaaah B-)


thanks to:
- Eaz
- Fitty
- Adis / @takdos
- Pak Ading
- Bang Riki

**spoiler: butuh waktu 30jam++ di dalem mobil,PP dengan jalur yang sangat tidak manusiawi dan  kendaraan yang kurang memadai untuk membelah belantara hutan Kalimantan. Hope you'll see it soon.

1 komentar :

  1. Bagi ilmu backpackereean ke derawan donk Az...hahaha

    BalasHapus