Jumat, 30 Juli 2010

INTRODUCTION

ASSALAMU'ALAIKUM
oke-oke akhirnya gw buat blog lagi buat yang kesekian kalinya yang kali ini bernama mochammaddhenyf.blogspot.com ,dlu pernah buat di multiply 2x ga keurus,trus yang ke tiga bkin di blogspot juga ga keurus :D biasa orang lagi-lagi ini mlah lbih sibuk twitteran ato facebookan di banding nulis-nlis atau sekedar coretan yg keliatannya ga pnting tpi bkal keliatan bgt nlai seninya klo di cermatin hahahaa

eee,pertama tentng motivasi gw bkin blog lgi adalah dri sni ni--> http://eazeryanda.blogspot.com/ dia kakak kelas sekaligus tmen gw wktu di pesantren tercinta gw YAPIDH(ntr bkalan gw bahas tentang ini oke :D).ni orang hobinya ngebolang sampe luar pulau,dan yg bkin gw lbih termotivasi adalah fto2 dia wktu di belitung,mkin aja gw smangat bkin blog kan,apalagi gw INSYAALLAH nanti bkal ke lombok jg,jdi hrus pnya blog kan biar bsa mengabadikan hasil perjalanan gw selama disana nanti hehehe

udah ah ye intronya,ga ada yg special dri pembuatan blog gw,pling cuma begadang smbil naro tisu di samping gw buat lap ingus(lagi pilek:( )dan sayangnya lagi,gw lupa mendokumentasikan momen-momen pembuatan blog gw ini ToT.Oiya klo mw knal gw scara singkat bsa di lihat di profile lengkap gw tpi klo mw tau gw secara keseluruhan trus aja pantau perkembangan blog gw yang INSYAALLAH lagi bkal gw urus dan ga akan terabaikan lagi :D

DOAIN GW SELALU UPDET BIAR GAK MALES YA :)

2 komentar :