Jumat, 30 Juli 2010

lo kuliah dimana den??

ini post pertama gw selama berada di daerah jatinangor yang daerahnya di kawasan bandung nngak,sumedang juga blom nymape:p,perbatasan lah pkoknya,gw bsa nyasar di daerah ini krena 2008 lalu gw keterima di UNIVERSITAS PADJADJARAN bbedeeeuuuh gmna ga bangga coba keterima di universitas negri sekelas UNPAD :))apalagi lwat SNMPTN,tpi klo di tanya fakultas ato jurusan apa gw dstu, pasti gw bkal ngehindar ato mlah ngku2in fakultas orang lain sebagai fakultas gw hadeeeh....tpi itu dluu,ketika awal2 gw msih labil dan blom ngerti apa prospek kedepan dan kesempatan kerja yang bkal gw dpet dri fakultas gw ini,oiiya...gw blom nyebutin fakultas gw ya??:s.fakultas gw FAKULTAS PETERNAKAN atau biasa di sebut/singkat FAPET

aneh ya kenapa gw bsa nyampe nyasar ke fakultas yang biasanya nimbulin tawa dripada bangga T_T,yang biasanya selalu di tanya sma orang lain begini:
versi cewe:
Orang Lain=OL
me=gw
OL: lo jrusan apa den?
me: tebak dong
OL:FISIP ya?
me: bukan lah
OL:FIKOM??
me:bukan lah,FAPET
OL:HAH?!tampang lo meresin susu sapi???!!
me:guplak kuplak -_-"

versi cowok:
OL: kuliah dimana lo??
me:UNPAD dooong (pake dong?)
OL: jurusan?
me: ptrnkn (gw singkat nulisnya klo lgi chat byr ga mlu)
OL:apaan tu?peternakan?
me:iya doooong (udh ktaan gmn lgi??-_-)
OL:bwahahahahahahahaha,lo mkan tu nginjekin tai keboo hahahahaha
me: hadeeeeeh

tpi itu cuma tanggapan org2 yg awam akan dunia peternakan ,dan sma sekali ga menghargai jasa pra peternak yg dlunya pernah ngsih dia susu wktu kecil yg kecilnya ga mnum ASI,drimna mereka bsa dpet daging yang brkualitas tanpa adanya peternak?telur? serta hasil pnen yg didapat dri ternak

yaaa senggaknya gw udah tau mksud ddan tjan gw kuliah yg tdinya gw anggap nyasar mlah jdi suatu tujuan hidup yg bkal gw jlanin nntinya mudah2an aja gw sukses dengan kuliah gw ini meski naikin IPK 0,1 aja rasanya pengen nangis :'(,oiya ni penampakan kampus dan fakultas gw check it now ye

ni gerbang BNI biasa di sebutnya :)
biasanya di sebt tanjakan cinta ni dan suasana ini diambil lgi ada pasar unpad ato biasa di sebut PAUN,yang sekarang udh pindah ke UNWIM,kampus sebelah unpad
nah ini tampak depan fakultas peternakannya,ada kandang rusanya di depan ini,tpi nyri ftonya ga ada ntr di fto sndri dah..

sekian aja ya capek gw,ini juga lgi cabut latihan ospek :p,niatnya mw tidur mlah nyempet-nyempetin updet blog :D,see u next time

Tidak ada komentar :

Posting Komentar