Sabtu, 31 Juli 2010

Free HIkers to Mt Manglayang and Mt Geulis

hobi ngelayab ke diskotik?ah basii,ke mall?apalaagi,ga bsen ya liat keindahan ciptaan TUHAN yg mlah bkin dosa??klo gw sih mnding nglyt ciptaan TUHAN yg patut di syukuri dan emg enak bgt buat di liat :D,contohnya?okee ni contohnya




Photobucket


gmna?mantab kan?ini slah satu hasil jepretan pke kamera HP gw di atas gunung geulis di daerah sumedang daerah dket tempat gw kuliah yang emang tempatnya di kelilingin sma 2 gunung dengan tinggi rata2 1500M di atas pemukaan laut jiaahh...sebelumnya gw udah niat bgt pngen naek gunung geulis yg ktanya gampang trus di puncaknya ktanya ada kuburan :ngeri:,tp itu bru ktanya ada kuburan,mkanya pngen gw buktiin dgn naek ksana




Photobucket

atas ke bawah:bayu,eri,gw,mukhlis,gori,firly

alhasil,gw di perkenalkan dengan seorang tmen bernama kumar,yang bkal ngewujudin keinginan gw buat naek gunung yng ada di jatinangor ini,si kumar ini ngenalin gw sma beberapa anak fakultas geologi di kampus gw,yang setau gw kliahnya selalu berhubungan dengan batu -_-,dan punya hobi HIKING ato manjat gunung...udah aja gw di tentuin kpn mw naeknya dan brang apa aja yg mesti dibwa waktu manjat nnti,sebagai orang awam yang ga ngrti apa2 mslah gunung dan alam ya nurut aja :D




Photobucket

istirahat sejenak,*ngamparngampar

sampai pda waktu keberangkatan gw dan anak2 laennya menuju gunung manglayang,"loh kok manglayang?" emg kita ke manglayang dlu,yng ktanya treknya lebih susah dripda gunung geulis,trus anak2 yg lain jg udah prnah ke geulis,jdi yg di tuju manglayang,yg sma2 blom pernah semuanya ,fine..gw ngikut ajaa hahaha :))

berangkatlah gw,eri,kumar,bayu(leader),mukhlis(tracker),firly & gori (akomodasi dan logistik) menuju pendakian ke gunung manglayang YEAHH





Photobucket

prepare for breakfast from firly dan gori

oiya,di gnng manlayang ini kita ga nympe puncak utama krena treknya lbih susah dripda yg di byangin sma leadernya,jdi ga bwa peralatan yg lengkap buat panjat panjatannya :(



Photobucket

KI-KA: mukhlis,bayu,kumar eri


Photobucket

trimakasih buat sang leader :D

 TO BE CONTINUED ON FREE HIKERS MT MANGLAYANG AND MT GEULIS part 2

1 komentar :

  1. wah dheny,,, ga ada cewe nya nih bisa kering d puncak gunung :))

    BalasHapus